Home » , » 20 Lagu-Lagu Hits Deddy Dores

20 Lagu-Lagu Hits Deddy Dores

Written By Unknown on Sunday, November 15, 2015 | 11:19 PM

Judul Album : 20 Lagu-lagu Hits Deddy Dores
Penyanyi : Deddy Dores
Produksi : JK Records

Track List

Side  A
01. Hanya kau di hatiku (feat. ria angelina)
02. Angelina
03. Aku masih milikmu (feat. ria angelina)
04. Masih kau yang di hatiku
05. Hatiku masih milikmu (feat. ria angelina)
06. Jeanny
07. Cinta dan harga diri
08. Sambutlah tanganku
09. Aku mau dia untukku, jawaban kangen (feat. lydia natalia)
10. Bawalah dia dalam mimpiku

Side B
01. Pasrah hati seorang wanita
02. Mengapa cinta dipisahkan
03. Ilusi biru (feat. ria angelina)
04. Bermimpi lagi (feat. ria angelina)
05. Akhirnya kau dusta
06. Engkau telah mengingkari (feat. ria angelina)
07. Kasih
08. Sendiri
09. Di hatimu aku berteduh (feat. lydia natalia)
10. Katakan sejujurnya


Lirik lagu:  "Hanya Kau di Hatiku"

Malam ini aku sendiri lagi
Ku coba melupakan bayanganmu
Aku memang tak pantas untukmu
Tak pernah ada cinta di hatimu

Biarkanlah ku pergi dari mu
Demi masa depanmu aku rela
Aku memang tak pantas untukmu
Tak pernah ada cinta di hatimu

Reff:

Jangan kau katakan lagi
Aku pun tlah tahu
Cintamu memang bukanlah untukku
Biarlah derita ini ku tanggung sendiri
Tak ingin aku memaksakan cinta
Kini kusadari siapa diri ini
Yang begitu lemah di depan matamu

#Perempuan
Malam ini aku pun sendiri
Tak pernah sedikit pun ku mencoba
Untuk melupakan dirimu
Hanya engkau yang di hatiku

Reff:
Jangan kau katakan lagi
Aku pun tlah tahu
Cintamu memang bukanlah untukku
Biarlah derita ini ku tanggung sendiri
Tak ingin aku memaksakan cinta
Kini ku sadari siapa diri ini
Yang begitu lemah di depan matamu
Kini ku sadari siapa diri ini
Yang begitu lemah di depan matamu
Share this article :

No comments:

Post a Comment